Saturday 10 October 2015

MENJADI MAHASISWA (IF C 2012)


Sekitar Bulan Januari 2012, Saya mulai masuk di dunia kampus Universitas Suryakancana Cianjur. Kala itu saya mengalami masa peralihan dari putih abu ke dunia perkuliahan, tentu saya senang dapat mendaftar dan masuk Fakultas Teknik Jurusan Teknik Informatika, itu yang saya inginkan dari semenjak di SMA. Untuk mengawali nya tentu tidak mudah, saya harus melewati Ospek dahulu dengan segala tantangan yang ada. Tetapi justru disitulah saya dikenalkan dengan lingkungan kampus beserta teman-teman baru seperjuangan. Seiring waktu berjalan saya mulai menemukan kawan – kawan yang menjadi teman sekelas, mulai berkenalan satu sama lain, menceritakan darimana masing – masing bersalal.

Masa perkenalan itu beranjak berlalu kami mulai akrab dan sering main dan belajar bersama untuk mempererat tali persaudaraan, kemana-mana saat jeda waktu kuliah kami habiskan untuk berkumpul dan menjelajahi lingkungan sekitar Cianjur. Masa Semster I dan II kami habiskan dengan riang, bisa dibilang waktu itu lebih banyak waktu yang kami habiskan utnuk bermain. Seperti inilah gambaran awal kebersamaan kami :




Beranjak Semester III kami mulai disibukkan dengan bobot perkuliahan yang mulai meninggi, kami mulai kerepotan dengan datang nya tugas – tugas yang semakin menumpuk namun semuanya kami lalui bersama – sama.

Seiring waktu berjalan kini kami sudah ada di semester VII , mulai berpisah banyak yang keluar tidak mampu melanjutkan kuliahnya, dari sekitar 40 lebih mahasiswa baru kala itu dalam kelas kini hanya beberapa orang saja yang masih bertahan :’)




0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews