Sunday 20 March 2016

Tips Untuk Memilih Kemeja Pria



Selain kaos yang biasa digunakan sehari-hari, kemeja merupakan salah satu pakaian yang wajib dimiliki. Kemeja sendiri biasanya dipakai untuk acara-acara seperti pernikahan, pergi ke kantor, untuk dipakai ke kampus agar terlihat lebih rapi dan sopan, atau mungkin hanya untuk sekedar jalan-jalan kemeja bisa digunakan. Nah pada kesempatan kali ini Digun akan berbagi 5 tips memilih baju kemeja pria agar terlihat lebih keren dan menarik , yuk langsung disimak teman ! :)

     1Bahan yang digunakan


Bahan dari kemeja yang digunakan akan menentukan kenyamanan untuk pemakai, maka kita harus pandai memilih bahan dari kemeja tersebut. Nah, salah satunya kemeja dari bahan katun. Bahan ini bagus karena umumnya bahan katun dapat menyerap keringat dengan baik. Selain bahan katun Anda juga bisa memilih bahan lainnya seperti polyester yang memiliki kelebihan yaitu tidak mudah kusut teman :) . 

    



    2. Pas saat digunakan

Ukuran kemeja yang Anda pakai tentulah mempengaruhi penampilan, pilihlah kemeja slim fit atau yang benar-benar pas dengan tubuh Anda teman, pastikan kemeja yang Anda pakai tidak menggelembung saat dimasukkan ke dalam celana, karena jika menggelembung akan terlihat  bahwa kemeja yang dipakai tidak pas dengan tubuh Anda teman :/ .




    3. Perhatikan Kerah

Kerah juga penting lo teman, pastikan terlebih dahulu pada saat kancing atas dikancingkan jangan sampai Anda sesak atau tercekik ya teman :p . 

pada umumnya jenis kerah memiliki keunikan tersendiri yang dapat disesuaikan dengan bentuk wajah, contohnya untuk mereka yang memiliki wajah bulat, lebih baik cari kemeja berkerah lebih tinggi dan juga tidak terlalu lebar ya ^_^ .




   4. Pemilihan warna 

Setelah memperhatikan kerah warna juga penting ya, kemeja sudah bagus dan mahal, sayang sekali kan kalo salah memilih warna yang cocok untuk Anda :/ , terlebih untuk yang memiliki warna kulit gelap ya  jangan memilih warna yang terlalu mencolok ya, hal tersebut akan memberi kesan norak dan kurang bagus, seperti contohnya warna merah atau hijau. Sebaiknya Anda memilih warna terang seperti Putih atau bisa juga biru muda. 



   5. Pemilihan Motif

Motif kemeja sudah banyak ragam nya dari motif batik sampai motif kotak-kotak yang juga memiliki beragam warna. Anda dapat memilih beragam motif dan warna yang digunakan asalkan tidak terlalu berlebihan agar terlihat lebih simpel. 





Demikian 5 tips memilih kemeja pria untuk Anda, selebihnya Anda dapat menentukan sendiri kemeja seperti apa yang cocok dan Anda butuhkan. :)   

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews